Akibat Cuaca Buruk Mengakibatkan Beberapa pohon di wilayah Bali Tumbang

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Dijalan By Pass Ngurah Rai Utara, Matahari Terbit Desa Sanur Kaja Kec.Denpasar Selatan Kota Denpasar, Salah satunya pohon  tumbang   akibat diterpa angin kencang dan menimpa 1 Mobil yang sedang parkir dan 2 sepeda motor yang sedang melintas di lokasi tersebut. Senin (02/01/23).

Untuk korban jiwa tidak ada, hanya 2 sepeda motor  Honda Scoopy Warna Hitam yang di Ketahui milik seorang warga terkena jejatuhan pohon dari sumber di lapangan sang pemilik di ketahui selamat.

Dan sepeda motor Vario tecno sang pemilik nyeri pada bagian leher,  sedangkan yang dibonceng warga Kubu Karangasem mengalami mual akibat benturan untuk saat ini sudah di tangani oleh pihak medis.

Sedangkan untuk Mobil Daihatsu trios Warna Putih saat kejadian Mobil terparkir dalam keadaan kosong ditinggal mengantar tamu ke Pelabuhan Sanur.

Sekitar pukul 16.00 wita anggota BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan pemotongan terhadap Batang ,dahan ranting kayu yang melintang menghalangi arus Lalu lintas 

Petugas BPBD juga menyiapkan ambulan untuk mengantisipasi jika smpai ada korban, untuk saat ini masih bisa di kondisikan sekitaran kejadian tersebut

Saat petugas BPBD Kota Denpasar masih melakukan pemotongan dan pembersihan Batang ,ranting kayu sementara kendaraan berangsur angsur sudah bisa melintas dengan menggunakan Setengah Jalur (Jalur Barat)

Dari pihak BPBD juga Menghimbau dengan Cuaca yang buruk ini semua warga agar lebih berhati-hati saat bepergian mau pun di rumahan  untuk menjaga hal yang kita tidak inginkan.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts