Babinsa Kerobokan Kelod Bersama Aparat Desa Sidak GEPENG

Bali,www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Guna menjaga Keamanan dan ketertiban Babinsa Koramil 1611-03/Kuta Kodim 1611/Badung Sertu Reinnold BA bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa melaksanakan sidak penertiban gelandangan dan pengemis (GEPENG) yang dipimpin Klian Banjar Taman Bpk. Agung Ngurah Parwata SH bertempat disepanjang Jl. Kayu Aya Banjar Taman Kelurahan Kerobokan Kelod Kec Kuta utara Kab. Badung. Selasa (17/01/23).

Pada kesempatan itu Sertu Reinnold BA mengatakan bahwa kegiatan sidak penertiban gelandangan dan pengemis untuk menertibkan para gepeng agar tidak berkeliaran dan mangkal disepanjang jalan agar tidak meresahkan dan mengganggu, ucap Babinsa.

Lanjut babinsa, Kegiatan ini dilakukan juga untuk memberikan  rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan, warga serta para pelaku usaha lingkungan Banjar Taman, tambah Sertu Reinnold.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Klian adat Banjar Taman, Kepala Lingkungan Banjar Taman, Babinsa Kerobokan Kelod, Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod, Prajuru Banjar. Linmas, Pecalang.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts