Babinsa Kodim 1611/Badung Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Atur Lalu Lintas Pasca Kebakaran

Bali,www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Babinsa Koramil 1611-05/Aba Kopka Ketut Candra bersama Bhabinkamtibmas dan warga mengatur lal lintas pasca telah terjadi kebakaran bekas warung makan Uma Anyar yang berlokasi di Jalan Raya Sibanggede - Angantaka, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Selasa (03/01/23).

Kopka Ketut Candra mengatakan dengan adanya kejadian kebakaran tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan mengatur arus lalu lintas di Jalan Sibanggede – Angataka agar tidak mengakibatkan terjadinya tersendatnya arus lalu lintas. 

Selain melaksanakan pengamanan tak lupa Babinsa dan Bhabinkamkamtibmas menghimbau kepada para pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, ucap Babinsa

Danramil 1611-05/Abs Kapten Kav Ketut Darmawan saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, ”Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Babinsa merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan saat terjadi kebakaran dibangunan bekas rumah makan Uma anyar, selain itu, dengan adanya pengamanan dari personel kami diharapkan dapat membantu arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi kemacetan."ucap Danramil.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts