Bacaleg Partai Nasdem Johnny Situwanda.SH, Sosok Johnny Sangat Dikenal Sebagai Pegiat Sosial di Masyarakat Luas


Jakarta - www.teropongtimur.co.id


Pegiat Sosial Johnny Situwanda menyatakan Partai Politik sebagai wadah aspirasi masyarakat,sehingga perlu sejak dini untuk memiliki bekal pemahaman terhadap  politik itu sendiri, yang dimana pada kesempatan ini Johnny telah melaksanakan diklat dan pembekalan serta diskusi dengan kaderisasinya tentang pemahaman dirinya mengajukan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem di Pemilu 2024 nanti yang dimana dalam pelaksanaannya Diklat dan diskusi Pembekalan ini dilaksanakan di ruang kantornya,di Perkantoran Latumenten " Jumat 13 Januari 23.


Diketahui Johnny Situwanda, adalah sosok seorang pegiat sosial dan kiprahnya yang begitu peduli dengan kegiatan sosial, sangat membantu warga kurang mampu terlebih dalam dunia pendidikan.


"Johnny mengatakan perjuangan berat yang akan dilakukannya nanti serta tanggung jawab di Kepartaian yang dimana Nasdem sebagai Partai Politik, Ia akan mengajukan diri dan akan berjuang terhadap kesejahteraan rakyat juga  sebagai peran utama yang nantinya sebagai penghubung masyarakat lembaga pemerintah terhadap kekuatan ideology social .


Selain itu Praktisi hukum"Johnny Situwanda,yang dikenal sebagai sosok Pengacara Rakyat selalu membantu masyarakat yang lemah akan hukum dan kepeduliannya telah terbukti " Johnny dengan gigihnya membela warga kurang mampu Molly sangat diapresiasi, "Johnny banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat, dirinya telah memperjuangkan Haknya Molly ,terhadap Asuransi ternama di Indonesia.


Lebih lanjut Johnny Situwanda yang merupakan sebagai Wakil Ketua Umum Dept Kaderisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) mengatakan,pentingnya kegiatan diklat dan pembekalan seperti ini,dan diskusi seperti ini tidak hanya dilakukan pada kegiatan ini saja, akan tetapi diklat dan pembekalan akan dilakukan pada gelombang selanjutnya, mengingat Partai Nasdem ikut berpartisipasi Demokrasi atas terselenggaranya Pemilu 2024 nanti.


Oleh sebab itu mengingat pentingnya pemahaman politik, “Salah satu wujud hadirnya Fisipol Partai sebagai wadah dalam menyongsong pesta demokrasi nanti,yakni dengan mengadakan diklat dan pembekalan, yang dimana Johnny akan mengajukan dirinya sebagai Bacaleg Partai Nasdem di pemilu 2024. 


Diketahui pengertian diskusi adalah serangkaian bentuk kegiatan yang dilakukan Politik dalam lingkungan sosialnya sebagai upaya untuk bertukar pikiran, mendapatkan solusi sosial atas permasalahan yang dialami serta membahas beragam problem sosial control masyarakat sehingga nantinya bisa dianggap sebagai solusi.


Untuk itu Johnny Situwanda, lebih jelas dalam penyampaian Visi dan Misinya " Kami Bacaleg Partai Nasdem "Memberi Bukti Bukan Janji" dalam mensejahterakan rakyat terutama untuk dunia Pendidikan .


Agar didalam pelaksanaan VISI tersebut dapat membantu terwujudnya lembaga DPRD yang aspiratif, transparan dan akuntabel guna mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota DKI Jakarta.


*MISI*:Meningkatkan profesionalisme Pimpinan dan Anggota DPRD juga meningkatkan efektifitas penyerapan sosial control serta perumusan aspirasi  masyarakat dalam penyusunan kebijakan pemerintah daerah terhadap rakyatnya.


Terlebih, melihat kondisi masyarakat sekarang ini dan anak-anak muda generasi penerus bangsa yang harus didukung terus dan khususnya dalam bidang pendidikan dan menurutnya apabila anak-anak muda ini tidak didukung dengan pendidikan yang baik, maka bisa banyak menimbulkan permasalahan,baik itu permasalahan sosial maupun hukum " Tutupnya. 


Sumber : Johnny Situwanda.SH/Gunawan

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts