Beri Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Danrem 163/WSA Didampingi Dandim 1611/Badung Ikut serta Rayakan Imlek.

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Danrem 163/WSA Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. sambangi sejumlah Vihara di wilayah Kota Denpasar dan Kab. Badung pada Perayaan Tahun Baru Imlek  2574 Tahun 2023 seraya ikut memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek kepada para warga Tionghoa yang tampak sedang melaksanakan peribadatan. Minggu (22/01/23).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 163/WSA Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menyampaikan bahwa, “Hakekat yang paling dalam yakni untuk memasuki Tahun Baru Imlek 2574, mari kita melakukan perubahan, dari apa yang selama ini masih kurang baik menjadi lebih baik di masa yang


akan datang. Manusia yang berhasil adalah manusia yang dapat mewujudkan hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan menjadikan hari esok harus lebih baik dari hari ini, perayaan Tahun Baru Imlek setiap tahun yang selalu mudah diingat bagi kita sekalian, yaitu selalu datang ketika musim penghujan. Hal ini menandakan suatu kelimpahan rahmat dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.” terang Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem 163/WSA, “Untuk itu kita berharap agar di tahun ini kita selalu dapat menciptakan kedamaian dan kerukunan diantara sesama anak bangsa, khususnya di wilayah Kota Denpasar dan Kab. Badung dalam tata pergaulan umat yang bermartabat, ‘’ jelas Danrem.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. turut menambahkan bahwa pihaknya saat ini telah turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan pemantauan secara langsung terkait keamanan situasi sehingga bagi warga yang melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek dapat dengan tenang dan nyaman melaksanakan peribadatan dan perayaan. 

Di akhir kegiatan Danrem 163/WSA bersama Dandim 1611/Badung dan turut serta juga Kapolresta Denpasar tampak memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek "Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru Imlek 2023"

Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts