Dandim 0822 Bondowoso Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

Dalam rangka menyamakan persepsi penanganan bencana alam diwilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Instansi Terkait menggelar Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam, bertempat di ruang Vidcon Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (16/1).


Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, "Bahwa upaya untuk memaksimalkan penanggulangan bencana alam ini harus berkaca pada pengalaman kejadian yang sudah ada kita alami, seperti adanya banjir bandang di Ijen tahun 2021 dan angin puting beliung beberapa waktu lalu.


Dandim 0822 berharap komitmen bersama peserta Rakor menghadapi bencana alam ini harus saling berkomunikasi dan koordinasi sehingga permasalahan yang ada dilapangan cepat teratasi, ungkap Letkol Arm Suhendra. 


Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso diwakili Kabagops AKP Heru S, S.H., dan Asisten I Pemkab. Bondowoso Mahfud Djunaedi, S.Sos., serta Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST. (Pendim0822).

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts