Dengan Semangat Vokasi Jalin Kolaborasi, Koordinasi, Sinergitas dan Harmonisasi Organisasi, DPD Forlat Vokasi Jatim Sukses Laksanakan Musda Ke-I


Surabaya - www.teropongtimur.co.id

(25/1/2023), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Lembaga Pelatihan Vokasi Indonesia (Forlat Vokasi) Jawa Timur, sukses menyelenggarakan MUSDA ke - I, dengan tema “MELALUI MUSDA KE - I, DENGAN SEMANGAT VOKASI MARI KITA JALIN KOLABORASI, KOORDINASI, SINERGISITAS DAN HARMONISASI ORGANISASI”, di LPK Politeknik Internasional Surabaya, Jl. Bung Tomo No. 8, Surabaya, Minggu (22/1/2023).


Ketua Panitia MUSDA, Drs. H. Sutarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa MUSDA ke - I, DPD Forlat Vokasi Jawa Timur di hadiri pemilik suara sebanyak 38 dari perwakilan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur. Dan beliu juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Jawa Timur dalam hal Ini kepada Bapak Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Jawa Timur yang di wakili oleh Bapak Sunarya, S.E., M.M, sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Jawa Timur yang berkenan hadir dan memberikan motivasi kepada semua peserta MUSDA. 

Ketua Panitia MUSDA Drs. H. Sutarno mengakhiri sambutannya dengan petik semangat DPD Forlat Vokasi Jawa Timur “Luar Biasa, dan Sukses Bersama, yes… yes… yes…!


Bapak Sunarya, S.E., M.M, sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi Jawa Timur dalam sambutannya berharap DPD Forlat Vokasi Jawa Timur bisa berkontribusi dalam menyukseskan program Pemerintah Propinsi Jawa Timur dalam meningkatan pengembangan kompetensi SDM di Jawa Timur, sehingga tercipta Jawa Timur yang kompeten.


Dalam MUSDA ini terpilihlah Dr. H. Nuryadi, S. Sos., MM. sebagai Ketua DPD Forlat Vokasi Jawa Timur masa bhakti 2023 – 2027 secara aklamasi. Dalam sambutanya Dr. H. Nuryadi, S. Sos., MM. mengingatkan semua pemilik suara dan seluruh pengelola LPK se- Jawa Timur untuk selalu berkolaborasi di semua lini, koordinasi dengan seluruh pengurus baik di DPC, maupun DPD, sinergisitas dalam melakukan kegiatan bersama dan harmonisasi dalam hal kerjasama dengan berbagai mitra. Dan ketua terpilih juga berpesan buat semua yang hadir untuk selalu melihat kedepan, sehingga LPK kita semua bias maju dan sukses bersama.


Dengan terbentuknya DPD Forlat Vokasi Jawa Timur menjadikan Forlat Vokasi terbuka dengan seluruh stake holder dan menyambut hangat bergabungnya lembaga-lembaga pelatihan kerja (LPK), baik LPKS, LPKS-LN/BLK-LN, BLK-K di seluruh Jawa Timur untuk berkiprah dan berkarya bersama Forlat Vokasi dalam membangun kompetensi SDM di Jawa Timur sesuai dengan program Pemerintah Propinsi Jawa Timur.


Selamat terbentuknya DPD Forlat Vokasi Jawa Timur, semoga dengan adanya Forlat Vokasi di Jawa Timur membantu menyukseskan program Pemerintah Propinsi Jawa Timur terciptanya Jawa Timur yang berkompeten. Pungkasnya


Sumber : Lukman


Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts