DENGAN SIGAP UNIT RESCUE DITSAMAPTA POLDA KALBAR BERSAMA RELAWAN PEMADAM KEBAKARAN MELAKUKAN AKSINYA PENANGANAN KARHUTLA



Pontianak Kalbar- www.teropongtimur.co.id


Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sudah mulai berkobar di Jl. Parit Sembin, Sungai
Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, peristiwa itu tidak mematahkan semangat Unit Rescue bersama relawan pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut.


Pukul 12.53 WIB anggota Unit SAR Menerima laporan terjadinya kebakaran hutan dan lahan bersama Relawan Pemadam Kebakaran dan personil diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Barat, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Damkar Kabupaten Kubu Raya juga ikut hadir ke lokasi tersebut untuk memadamkannya dengan segala cara, hal ini bertujuan agar tidak semakin meluasnya kebakaran hutan dan lahan di Jl. Parit Sembin, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (18/1/23).


Dengan menggunakan kendaraan dan alat berupa 6 unit HT, 1 unit R4 Karhutla, 1 unit R6 Karhutla yang pada Pukul 16.10 WIB anggota SAR dan Relawan Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api tersebut.


Sumber : Ditsamapta Polda Kalbar/ Rico P

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts