Dirangkaikan Dengan Kenaikan Pangkat Personel, Polresta Denpasar Undang Pelaku UMKM

Bali,www.teropongtimur.co.id

Denpasar, Suasana berbeda dari tahun sebelumnya saat acara kenaikan pangkat personel Polresta Denpasar, hari ini tampak puluhan pelaku UMKM memenuhi lapangan belakang Mapolresta. Senin (2/1/23)

Dirangkaikan dengan upacara kenaikan pangkat Personel Polresta Denpasar sebanyak 100 orang dan melepas 16 Personel yang memasuki masa Purnabakti, salah satu upaya Polresta mendukung UMKM maju di Kota Denpasar yaitu dengan mengundang pelaku UMKM khususnya kuliner untuk mengelar dagangan mereka di Mapolresta.

Ada puluhan stand UMKM yang digelar seperti stand kopi kekinian 'Numbas Kopi', Stand penjual sate ayam, siomay, Bubur ayam, Bakso, bubur kacang Ijo, wedang ronde, es dawet dan lainya, personel tampak antusias dan mengerumuni stand kuliner tersebut.

Polresta Denpasar mendukung UMKM maju demi peningkatan ekonomi, semangat terus UMKM dan Bali Bangkit,” ucap Kapolresta Denpasar.

Sementara itu salah satu pemilik UMKM stand kopi 'Numbas kopi' bernama Gede Arta menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polresta Denpasar khususnya Kapolresta yang telah mengundang dirinya untuk bergabung dan membuka stand di UMKM Polresta Denpasar.

"Terimakasih bapak Kapolresta sudah mengundang kami di UMKM Polresta Denpasar dan sukses terus," tutur Gede Arta.

Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts