Indahnya Berbagi dari Polisi di Sidoarjo Saat Laksanakan Tugas Pengaturan Lalulintas

Sidoarjo.www.teropongtimur.co.id


*SIDOARJO* - Kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, dilakukan anggota Satlantas Polresta Sidoarjo jajaran Polda Jatim ini.

 Sambil melaksanakan pengamanan dan pelayanan pengaturan di sejumlah titik kepadatan lalu lintas, Selasa (17/1/2023) pagi, anggota menjalankan program berbagi itu indah.

Seperti tampak kawasan Pos Polisi Bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo. Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo membagikan nasi untuk lansia, ojek online, tukang becak, petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan bantuan lainnya di sekitar lokasi.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto menjelaskan, bahwa anggota Satlantas Polrestasidoarjo di tengah menjalankan rutinitasnya di pagi hari melakukan program peduli sesama. Yakni berbagi itu indah.

“Program ini rutin dilakukan Polresta Sidoarjo, sebagai wujud kepedulian sesama dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,”kata Kasat lantas.

Ia menyebut dengan kedekatannya ke masyarakat, maka pesan – pesan tentang Kamseltibcarlantaspun dengan mudah disampaikan.

“Kita bangun kedekatan moral, sehingga masyarakat bukan takut pada Polisi melainkan patuh pada aturan yang sudah ada,” pungkas Kasat lantas. ( Yadi / Humas )


Sumber.  : Humas Polresta -                              Sidoarjo .

Pawarta. ; Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts