Kabar Duka, Polres Lumajang Kehilangan Satu Bhayangkara Terbaik


Lumajang ,  www.teropongtimut.id              - Kabar duka hari ini menyelimuti Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur. Satu putra Bhayangkara bernama Eko Alfan Pradana Putra S.H berpangkat Bripka, PS Kanit Reskrim Polsek Candipuro, meninggal dunia, Rabu (4/1/2023), dikarenakan mengalami sakit.


Almarhum dikebumikan di pemakaman setempat, disertai upacara pemakaman anggota Polri dipimpin Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febriyanto Ali S.E.di hari yang sama. 


Selama berdinas sebagai anggota Polri, diketahui almarhum tergolong disiplin. Berdedikasi tinggi, bekerja tanpa pamrih, menjunjung tinggi tugas - tugas kepolisian sebagai bentuk pengabdian pada negeri untuk masyarakat.


Wakapolres Lumajang mengutarakan, jasa dan nama baik almarhum akan tetap dikenang selamanya. "Akan selalu melekat dalam hati sanubari kita sebagai suatu kenangan yang tidak akan terlupakan, saya pada kesempatan ini atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya, menjadi contoh suri tauladan bagi kita sekalian sebagai generasi penerus perjuangan negara dan bangsa," ucap wakapolres saat pimpin acara pemakaman.

Turut teruntai do'a, agar almarhum senantiasa mendapatkan tempat layak di sisi-Nya sesuai dengan amal Bhakti semasih hidup dan berdinas di Kepolisian Resor Lumajang. Upacara pemakaman, turut dihadiri oleh jajaran PJU Polres Lumajang, Kapolsek jajaran berikut sejumlah anggota.


Reporter : Atman/eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts