Kanit Binmas Polsek Tegalampel Berbagi Nasi Bungkus Kepada Pedagang Kecil dan Tukang Becak


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Untuk mencari berkah dalam suatu kehidupan, kita harus berbagi sesama dan menyisihkan rejeki kita untuk memberikan sedekah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kurang mampu. 


Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tegalampel yang masuk di wilayah Hukum Polres Bondowoso membagikan nasi bungkus di kawasan jalan wilayah Kecamatan Tegalampel. 


Seperti salah satu personil Polsek Tegalampel yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tegalampel membagikan nasi kepada pedagang-pedagang kecil dan juga kepada tukang becak yang berada dikawasan Tegalampel. 


Seperti yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Tegalampel Aiptu Supriyanto menjelaskan, "Pembagian nasi bungkus yang merupakan bagian dari rasa peduli dan berbagi ini menyasar para penarik becak dan pedagang, "ucapnya.


Sambil membagikan nasi bungkus, anggota Polsek Semampir juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah Tegalampel.


Menurut Kanit Binmas Polsek Tegalampel kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.


“Kami ingin berbagi kebahagiaan. Mungkin bagi sebagian orang hanya nasi bungkus. Tapi ada saudara-saudara kita yang mungkin tidak bisa makan hari ini. Sehingga nasi bungkus bagi mereka sangat berharga,” pungkasnya. 


(Humas)

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts