Kapolres Tabanan Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kukuh Bersama Dandim Dalam Jum'at Curhat

Tabanan.www.teropongtimur.co.id


TABANAN - Untuk menampung keluh kesah masyarakat demi perbaikan Polri kedepannya, Polres Tabanan melaksanakan Jum'at curhat di Desa Kukuh Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan Jum'at Curhat telah beberapa kali dilaksanakan, untuk mendapatkan masukan dari masyarakat. Jum'at Curhat pun pada hari ini Jumat tanggal 20 Januari 2023 dilaksanakan serentak bersama dengan jajaran Polsek se Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Bersama Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P

didampingi Pejabat utama Polres Tabanan, dalam acara tersebut menyampaikan bahwa "tujuan dilakukannya Jumat Curhat ini adalah untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah yang ada di masyarakat terkait dengan tugas tugas Polri untuk dilakukan pembenahan kearah yang lebih baik" ujar Kapolres Tabanan.

Acara Jum'at Curhat diikuti oleh para tokoh masyarakat se Desa kukuh. Acara tersebut juga dihadiri oleh Perbekel Desa Kukuh I Made Sugianto, Jero Bendesa adat Kukuh yang diwakili Patajuh Desa Adat Kukuh I Gusti Agung Oka Astawa dan perwakilan pecalang se Desa Adat kukuh.

Jero Bendesa Adat Patajuh Desa Adat Kukuh I Gusti Agung Oka, Perbekel dan perwakilan pecalang menyampaikan apresiasi yang sama bahwa kinerja Polres Tabanan selama ini sangat baik sekali "Kami sangat mengapresiasi dengan adanya bapak Kapolres turun langsung ke masyarakat, tentu bagi kami momen ini merupakan yang sangat penting sekali. Selama ini Bhabinkamtibmas sangat rajin sekali hadir di desa turut serta mengatasi berbagai permasalahan, terlebih lagi saat penanganan bencana alam ketika cuaca ekstrim. Bhabinkamtibmas selalu rajin bersama dengan Babinsa, kalau bisa agar terus dilanjutkan program Jumat curhat ini dan dimantapkan" Kata I Made Sugianto Perbekel Desa Kukuh

Menyikapi yang disampaikan oleh Tomas selaku Patajuh Desa Adat Kukuh I Gusti Agung Oka Astawa tentang sepinya kunjungan wisatawan di DTW Alas Kedaton dari pasca covid-19 sampai dengan saat, Kapolres Tabanan akan berusaha Turut membantu dengan mensosialisasikan melalui Humas Polres Tabanan. Demikian halnya dengan potensi UMKM yang ada di Desa kukuh, terutama dari segi keamanan Polres Tabanan akan berusaha melakukan pengamanan membantu para pecalang yang bertugas di bidang keamanan di Desa Adat Kukuh.

Lebih lanjut disampaikan tentang peredaran arak yang dikhawatirkan bagi masyarakat terutama bagi anak muda, Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa "ada ketentuan Pergub yang mengatur, hal ini tentu sudah menjadi pertimbangan oleh pemerintah yang mana kita selaku orang tua wajib melakukan pengawasan terhadap anak anak kita, jangan mengkonsumsi secara berlebihan. Sama halnya dengan minuman sejenis lainnya kalau kita konsumsi berlebihan tentu tidak baik. Mari kita sikapi dengan Arif dan bijaksana tentang hal ini " Tutup Kapolres Tabanan  ( Yadi )


(Humas Polres Tabanan)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts