Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah Menghadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Teluk Dalam Open Cup



Kukar - www.teropongtimur.co.id

Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah menghadiri penutupan sekaligus partai final Turnamen bola vollly Teluk Dalam Open Cup, Rabu (18/1/2023) malam. 


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Muara Jawa Safrudin, Forpimcam Muara Jawa, Para lurah se-kecamatan Muara Jawa dan tamu undangan beserta penonton yang memadati arena final bola volly. 


Pertandingan final itu mempertemukan antara club Putra Maspuk VS Kaisar Muara Jawa yang dimenangkan oleh Putra Maspuk Club. 


Dalam sambutannya pada upacara penutupan, Kapolsek Muara Jawa memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses. 


“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan gelaran ini,” terangnya AKP Hadriansyah


AKP Hadriansyah menjelaskan bahwa bola volly merupakan cabang olahraga yang cukup populer sehingga mampu menyedot animo penonton yang besar, diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di Kecamatan Muara Jawa. 


Pada kesempatan tersebut, AKP Hadriansyah turut menyampaikan terima kasih kepada panitia terutama penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini.(Tim). 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts