Kapolsek Srengat Sambang Dialogis Dengan Purnawirawan Polri

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA  - Dalam rangka membina Sinergitas keakraban Kapolsek Srengat Kompol H M.S Yusuf SH melaksanakan sambang dialogis di kediaman Purnawirawan Polri, Selasa (3/1/23).

Purnawirawan tersebut adalah AKBP Purn Dodi yang beralamatkan di Togogan Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Sambang di rumah Purnawirawan Polri AKBP Dodi tersebut Kapolsek Srengat Kompol Yusuf mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bina keakraban, silaturahmi dan melihat kegiatan AKBP Dodi bercocok tanam dengan sistem organik. 

“Kami bangga dan berterima atas dukungannya selama ini, kami telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya karena peran para sesepuh purnawirawan,” ungkap Kompol Yusuf.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Selain Silaturahmi juga diisi dengan melihat cara bercocok tanam dengan sistem organik, memberikan himbauan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan meminta masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Alhamdulillah, para purnawirawan juga memberikan saran dan masukan kepada kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Srengat,” tandasnya.

Sementara itu, AKBP Purn Dodi S mengaku sangat berterima kasih atas silaturahmi tersebut dan membuatnya bangga sebab purnawirawan dilibatkan memberikan masukan serta saran dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Srengat

“Kami akan terus mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polsek Srengat dalam pelayanan tugas kepada masyarakat yang lebih baik,” ucapnya. ( YADI ).


Sumber. :  Hms Polresta Blitar 

Pawarta : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts