Kapolsek Udanawu Polres Blitar kota, Pimpin Pengamanan Cek Sound Sistem Di Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA - Bertempat di lapangan Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar,  diselenggarakan kegiatan masyarakat  cek Sound Sistem yang di adakan  pemuda Karang Taruna desa tersebut  Sabtu  21 Januari 2022 pukul 20.00 wib. 

Dalam kegiatan pengamanan Cek Sound Sistem ini di pimpin langsung Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., Sebelumnya petugas pengamanan baik dari  Polsek Udanawu maupun dari Polres Blitar Kota serta Koramil Udanawu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu.

Sebelum acara di mulai Kapolsek Udanawu bersama sama dengan Danramil Udanawu dan Kepala Desa Tunjung telah memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada seluruh penonton Cek Sound Sistem di antaranya:

1. Agar dalam pelaksanaan hiburan Cek Sound Sistem semua penonton wajib menjaga keamanan dan ketertiban sampai berakhirnya acara tersebut.

2. Penonton tidak boleh mengibarkan bendera atau atribut tertentu yang dapat mengundang terjadinya perkelahian.

3. Apabila terjadi keributan atau perkelahian kegiatan cek sound sistem akan di hentikan.

Di harapkan dengan adanya himbauan tersebut para penonton bisa mematuhi himbauan tersebut sehingga kegiatan cek Sound Sistem dapat berjalan aman kondusif dan tidak terjadi perkelahian antar penonton. ( YADI / Hms )


Sumber.  : HMS Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts