Koramil 1611-02/Densel Turut Serta dalam Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Koramil 1611-02/Densel yang diwakili Bati Tuud ramil 1611-02/Densel Peltu A.A Krisna Sumantri menghadiri rapat rapat Mini Lokakarya percepatan penurunan stunting Kecamatan Denpasar Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang dibuka oleh Sekretaris Camat Densel Ibu Ni Komang Pendawati, S.STP., M.H dan dihadiri sekitar 25 orang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Densel Jl. Raya Sesetan No. 256 Kec. Denpasar Selatan Kota Denpasar. Rabu (25/01/23).

Kegiatan diawali dengan sambutan Sekcam Densel Densel Ibu Ni Komang Pendawati, S.STP., M.H sekaligus membuka kegiatan , yang intinya : Mohon maaf karena Bapak Camat tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak dapat diwakilkan. Pelaksanaan kegiatan ini agar dapat menghasilkan perubahan-perubahan yang diharapkan. Agar program penurunan stunting ini juga terus kita bisa laksanakan agar tercapai dengan baik dan resiko stunting menurun. 

Sambutan Kabid Dalduk Ibu Lely Rahayu, S.E., M.Si yang intinya menyampaikan  bahwa kita sudah melaksanakan kegiatn ini dari Tahun 2022 dan diharapkan tidak terdapat stunting di Kota Denpasar. Kita terus mengawal dalam pendampingan evaluasi stunting, dari data-data yang ada kita akan himpun data-data tersebut di lapangan dan keluarga yang berisiko stunting akan segera kita bantu. Dari data tersebut kita memastikn data-data tercatat dan dilaporkan. Untuk kegiatan ini  kita harus bekerjasama dari statistik dan Puskesman terkait data beresiko stunting agar kita dapat menganalisa penyebabnya. 

Dikesempatan lain Bati Tuud Ramil 1611-02/Densel Peltu A.A Krisna Sumantri mengatakan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas,” kata Bati Tuud.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolsek Densel, Bati Tuud Koramil Densel, Sekretaris Camat Densel, Satgas Stunting Prov. Bali, Ketua IBI Kota Denpasar, Kabid Dalduk, Perwakilan RS Wangaya Denpasar, Perwakilan Kantor Badan Pusat Statistik, Koordinator penyuluh KKBPK Kec. Densel, PKB/PLKB Kec. Densel.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts