Libur Tahun Baru Polres Blitar Tingkatkan Patroli dan Pengamanan di Sejumlah Obyek Wisata*

Blitar.www.teropongtimur.co.id


*Polres Blitar* – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama libur tahun baru 2023, Polres Blitar meningkatkan patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian.

Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan liburan tahun baru 2023 bersama keluarga. Selain itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.

Menurut Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Udiyono Polres Blitar libur tahun baru 2023 ini dipastikan jumlah pengunjung wisata meningkat signifikan, Minggu (01/01).

“Sejumlah personil Polres Blitar akan melaksanakan patroli sekaligus pengamanan pada tempat wisata. Kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburan,” tegasnya.

“Sesuai dengan tupoksinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” tambah Kasi Humas.k lupa, Iptu Udiyono juga meminta kepada petugas patroli untuk senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.  ( YADI. )


Sumber.  : Humas Polres Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts