Peduli Kesehatan Warganya, Babinsa Peguyangan Kaja Dampingi Perbekel Sambangi Posyandu

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Babinsa Koramil 1611-01/Dentim  Serka Daniel Yunus bersama Bhabinkamtibmas mendampingi Perbekel Bapak I Made Parmita saat sambangi kegiatan posyandu di Balai Banjar Pondok Jl. Antasura Banjar Pondok Desa Peguyangan Kaja Kec. Denut Kota Denpasar. Selasa (17/01/23).

Saat pelaksanaan sambang Bapak I Made Parmita memberikan himbuan kepada ibu-ibu kader posyandu agar dalam setiap kegiatan perhatikan faktor keamanan dan bila bawa kendaraan harus diperhatikan karena akhir-akhir ini bahaya curanmor, ucap Perbekel.

Serka Daniel Yunus menyampaikan bahwa kegitan Posyandu ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan guna melaksanakan pencegahan secara dini agar kondisi sebelum jatuh sakit. Dalam pemeriksaannya untuk lansia meliputi Pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan Gula Darah, Pemeriksaan Asam Urat, Pemeriksaan Kolesterol, Pemberian Vitamin B1 dan B Komplek, ucap Babinsa.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa, untuk mendampingi setiap kegiatan masyarakat di wilayah, salah satunya dalam pelayanan Posyandu ini, Saya juga menghimbau kepada para lansia rutin mengikuti kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan.

Babinsa berpesan terutama kepada para warga lansia,agar perhatikan pola makan dan istirahat yang cukup, dengan usia tua,sudah pasti rentan dari segala penyakit.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu Perbekel, Kadus Pondok, Anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ibu Kader Posyandu, Petugas Dari BKKBN Kota ( Buk Dayu) dan warga masyarakat peserta Posyandu.

Pewarta :Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts