Polres Blitar Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba*

Blitar.www.teropongtimur.co.id


Polres Blitar, Talun – Polres Blitar melalui Polsek Talun mengadakan penyuluhan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba dikalangan anak muda dan masyarakat kecamatan talun. Selasa ( 03/01/23 ) Pagi.

AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K selaku Kapolres Blitar melalui Kapolsek Talun AKP Imam Subechi menegaskan Penyuluhan bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada kalangan anak muda dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada mereka agar terhindar dari pengaruh Narkoba yang saat ini merupakan musuh besar Negara kita maupun Musuh Negara lainya.

“Pihaknya dalam memerangi Penyalahgunaan Narkoba tidak semata-mata melakukan tindakan represif saja tapi juga melakukan kegiatan pencegahan seperti mengadakan penyuluhan kepada usia remaja tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba seperti sekarang ini”, tambah Kapolsek.

Sebagai penutup Bhabinkamtibmas desa Kendalrejo berharap dukungan dan peran serta semua pihak untuk bersama sama memerangi kejahatan Penyalahgunaan Narkoba di desa kendalrejo  ini.

“kami menyadari tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak Polisi tidak akan berarti apa-apa serta sulit rasanya bagi Polisi untuk membrantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba ”, Tambah AKP Subechi.  ( YADI )


Sumber.  : Humas Polres Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts