Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah untuk HUT ke-42 Satpam

Kediri kota.www.teropongtimur.co.id 


*Kediri Kota* - Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke - 42, Puluhan Personil Polres Kediri Kota bersama Satpam  antusias mengikuti donor darah yang bertempat Rupatama Polres Kediri Kota, Senin (23/1).


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra  S.I.K., M.Si  mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Kediri Kota bersama satuan pengamanan (satpam) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota dalam rangka hari jadi Satpam .

“Dengan kegiatan ini berharap Polri dan Satpam juga lebih erat dalam menjalin sinergitas dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota seperti halnya salah satu kegiatan donor darah ini semoga dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” Ucap AKBP Teddy.

Ditambahkan berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah melalui PMI Kota Kediri hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.  

"Semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian,” tandasnya. ( YADI )

Sumber. Hms Polres kota Kediri

Pawarta: MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts