Polres Tabanan Amankan Perayaan Imlek Tahun 2023

Tabanan.www.teropongtimur.co.id


Tabanan  -  Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah bagi umat Buddha yang merayakan tahun baru Imlek tanggal 22 Januari 2023, Polres Tabanan menugaskan personil dari semua satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos., pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.  

Kasi Humas Polres Tabanan lebih lanjut menjelaskan bahwa "kegiatan pengamanan menugaskan sebanyak 97 personil yang terdiri dari pengamanan terbuka maupun tertutup. Pengamanan kegiatan persembahyangan Imlek telah berlangsung sejak hari Sabtu tanggal 21/1/2023. Pengamanan dilakukan bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan dan pecalang." Kata Kasi Humas Polres Tabanan.


"pengamanan dalam kota Tabanan berlangsung di dua tempat yaitu di Vihara Dharmacattra jalan Melati dan Maitreya Centre , jalan Blambangan Tabanan, Untuk di Kecamatan Baturiti, Kediri dan Pupuan pengamanan persembahyangan dalam rangka tahun Baru Imlek 2574 , dilakukan oleh personil Polsek. Selain melakukan pengamanan di Vihara Personil juga ditugaskan melakukan atensi terhadap tempat wisata guna mengantisipasi kunjungan wisatawan saat hari libur. Jelas Kasi Humas Polres Tabanan.

"Sampai dengan saat situasi di wilayah hukum Polres Tabanan masih kondusif" tutup Kasi Humas (Minggu 22/1/2023) ( Yadi )


 (Humas Polres Tabanan)

Pawarta.  : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts