Resmi Melepas Prajurit Yang telah Memasuki Masa Purna Tugas

Bali,www.teropongtimur.co.id

DENPASAR - Selesai pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih yang dilaksanakan setiap hari Senin, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si dengan resmi telah melepas prajuritnya  karena telah memasuki masa purna tugas.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Depan Makodim 1611/Badung, Jl. Sugianyar No.6, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Barat Kota Denpasar. Senin (02/01/23) 

Dalam sambutannya Dandim 1611/Badung Kolonel Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa  sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan karunia-Nya sehingga kita dapat mengikuti acara Laporan Korp Personel Pensiun Kodim1611/ Badung dalam keadaan sehat walafiat serta mengingat di tahun baru 2023 ini merupakan lembaran baru untuk seluruh personel Kodim 1611/Badung berbuat lebih baik lagi. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa purna tugas atau pensiun dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa terjadi dan akan dilalui oleh semua prajurit maupun PNS.

"Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas kita, akan tetapi kita harus terus merangsang otak kita untuk terus berfikir dan berkreatifitas untuk melakukan hal-hal baik di tengah masyarakat, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas", ucap Dandim 1611/Badung.

Setelah pensiun kehadiran kita di tengah masyarakat harus memiliki nilai positif karena kita merupakan prajurit yang kental akan disiplin, sehingga masyarakat akan memandang penting kehadiran kita" tegas Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si.

Dandim 1611/Badung juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Serda Gaspar Pereira atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan kodim 1611/Badung yang kita cintai dan banggakan ini.

Tidak lupa pula Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang akan merayakan. 

Turut hadir dalam kegiatan Para Perwira Staf Kodim 1611/Badung, Para Danramil dan Wadanramil Jajaran Kodim 1611/Badung, anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 1611/Badung.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts