*Saksikan "Pandawa Boyong", Personel Lanud BNY Gelar Nonton Bersama*



Menggala, Lanud BNY. www.tropongtimur.co.id -


Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar Nonton Bersama Pagelaran Wayang Orang "Pandawa Boyong" yang diperankan langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., CSFA.  sebagai (Bima Sena), Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai (Prabu Puntadewa), Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., sebagai (Batara Guru), Kasal Muhammad Ali, S.E., M.M., sebagai (Batara Baruna), dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, sebagai (Eyang Abiyasa) betempat di Gedung Arkaloka, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Minggu (15/1/2023).


Pandawa Boyong bercerita tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan, mengajak kita sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan semangat serta nilai-nilai Pancasila yang diwakili oleh Masing-masing sosok Pandawa Lima.

Pagelaran Wayang Orang ini merupakan salah satu upaya TNI dalam melestarikan budaya nusantara. Kegiatan ini disiarkan langsung dari Taman Ismail Marzuki Jakarta, melalui media sosial TNI-Polri.


Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, para Perwira, dan seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (SN)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts