Sinergitas Koramil 0822/07 dan Polsek Serta Kecamatan Maesan



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

Guna meningkatkan  Sinergitas di wilayah, Koramil dan Polsek serta Kecamatan Maesan menggelar apel gabungan tepatnya di Koramil 0822/08 Maesan, Sabtu (21/1). 


Dalam kegiatan apel gabungan tersebut di hadiri Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Rochis, Kapolsek Maesan AKP Agus, S. H., dan Camat Maesan Jafar Sodiq, S.Sos. serta anggota jajaran 3 Muspika. 

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta,M.Hanla., melalui Pasiops, Kapten Arm Edi Mulyono, saat di konfirmasi menjelaskan Kegiatan apel gabungan tersebut untuk meningkatkan Sinergitas di wilayah dalam menjaga Kamtibmas.


Lebih lanjut Kapten Arm Edi, mengatakan, "Kerjasama Koramil dan Polsek dan Kecamatan di gelar untuk meningkatkan sinergitas di wilayah sehingga mengetahui perkembangan situasi di daerah wilayah Maesan guna mengantisipasi kendala masyarakat dilapangan dan  permasalahan. 


"Untuk mengetahui Perkembangan terkini yang dinamis jajaran Koramil dan Polsek serta Kecamatan melaksanakan kerja sama antar instansi setiap kegiatan, sehingga terciptanya stabilitas keamanan di wilayah," ujarnya. 

Dengan meningkatnya sinergitas dan solidaritas Koramil dan Polsek serta Kecamatan Maesan, dapat memberikan rasa aman, nyaman, kepada masyarakat, karena dua Instansi ini, merupakan sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, khususnya di Kabupaten Bondowoso. (Pendim0822).

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts