Terus Berbakti, Satgas Yonif Raider 514 Serbu Dapur Masyarakat


Kenyam, www.teropongtimur.cp.id

Sebanyak 20 orang anggota Satgas Yonif Raider 514/SY Kostrad dipimpin oleh Pasiter Satgas, Lettu inf Anggika melaksanakan serbuan ke Dapur masyarakat di Kampung Sralala, Distrik Kenyam, Kab. Nduga. (19/01/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membagikan Sembako dan memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada anak-anak yang berada di Kampung Sralala.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung dari masyarakat di Kampung Sralala. Sehingga Satgas Yonif R 514 dapat membantu dan memberikan solusi terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat selain masalah keamanan.


Bapak Beo Wajangge (52) selaku Kepala Kampung mengucapkan "Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Satgas TNI 514 atas bantuannya, karena selama saya hidup di Nduga ini belum pernah ada Satgas yang mendatangi kami. Kami sangat berterima kasih, anak-anak semua senang."

Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan "Program teritorial akan terus kita laksanakan demi membantu stabilitas ekonomi masyarakat dan meningkatkan wawasan kebangsaan anak-anak di Kampung Distrik Kenyam."

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts