Wow,,Brimob Kalbar Bantu Pemerintah Pusat Untuk Vaksinasi Keplosok Provinsi Kalimanta Barat


Pontianak Kalbar, www.teropongtimur.co.id


Satbrimob Polda Kalbar kembali bantu satuan kewilayahan memberikan vaksinasi guna membantu pemerintah untuk menyalurkan vaksinasi di Provinsi Kalbar, Minggu (15/01/23).


Dalam rangka mendukung pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali mengerahkan personelnya untuk membantu Polres Sintang melaksanakan program vaksinasi yang mereka laksanakan di Kabupaten Sintang. Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini melibatkan sebanyak tenaga medis yang berasal dari tenaga kesehatan Kabupaten Sintang, Polres Sintang dan juga Satbrimob Polda Kalbar. Dikegiatan vaksinasi ini, Satbrimob Polda Kalbar kembali melibatkan Bharaka Tri Febrianto, S.Kep sebagai tenaga vaksinator untuk memabantu Polres Sintang dan juga tenaga kesehatan Kabupaten Sintang melaksanaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Klinik Polres Sintang. 


Jenis vaksin yang Polres Sintang gunakan pada pelaksanaan vaksinasi hari ini adalah jenis Pfizer. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini Polda Kalbar bisa membantu pemerintah pusat untuk bisa menyalurkan vaksinasi sampai pelosok-pelosok daerah Kalimantan Barat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar.


Sumber:Brimob Polda Kalbar


JN/98

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts